Kamis, 06 April 2017

Kompetisi Memasak Skala Internasional di Jiexpo Kemayoran Jakarta


Kompetisi memasak skala internasional (Indonesia Salon Culiniare) kembali diselenggarakan  di Jiexpo Kemayoran. Penyelenggaraan kompetisi yang ke-11 ini menjadi bagian pameran Food & Hotel Indonesia yang digelar pada 5-8 April 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. 
 
Tercatat ada 690 kompetitor yang berasal dari Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Thailand, dan negara lain yang berpartisipasi dalam kompetisi memasak Salon Culiniare. Kompetisi ini terdiri dari lima kategori yakni Pastry Display & Live, Artistic Display and Practical, Pleated Food Display, Practical Cooking, dan Young Chef Competition Junior Only. 
 
Pengunjung dapat menyaksikan kompetisi memasak secara langsung (live cooking) dan melihat hasil masakan para peserta yang diatur secara apik dalam tema tertentu seperti Nusantara Lesehan, Indonesia Tumpeng, Jajanan Pasar, dan masih banyak lagi.

Pemenang di salah satu kategori, Asian Pastry Cup and Bocuse d'Or Asia 2017 juga akan mewakili Indonesia di Pastry World Championship and World Final Bovuse d'Or yang berlangsung di Lyon (Perancis).
 
Selain Indonesia Salon Culiniare, di pameran Food & Hotel Indonesia juga berlangsung babak final dari Indonesia Coffee Event (ICE) 2017. Ada juga pameran produk industri makanan dan minuman, juga hotel. Pameran Food & Hotel Indonesia diikuti oleh 1.600 perusahaan dari 50 negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar