Sabtu, 08 April 2017

Indonesia Akan Jualan Rute Raja Salman di Timur Tengah



Indonesia akan jualan destinasi halal dan rute Raja Salman, akhir April ini, di Arabian Travel Mart (ATM) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama industri pariwisata nasional siap-siap menggeber penjualan pariwisata Indonesia pada ATM yang berlangsung di Dubai, 24-27 April 2017 mendatang.
Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia, Maret silam, dijadikan senjata pamungkas untuk menjual paket perjalanan wisata ke Indonesia. Menpar Arief Yahya menyebut Raja Salman Route.
Khusus untuk pasar Arab ini, Menpar Arief mengingatkan agar perkuat jualan wisata destinasi yang sudah didesain untuk mengembangkan paket wisata halal seperti Lombok, NTB dan Aceh.
“Indonesia makin nge-hits di mata masyarakat Arab dan Timur Tengah. Ada liputan khusus seputar kedatangan Raja Salman di Arab News, lengkap dengan galeri fotonya. Efeknya pasti dahsyat. Wonderful Indonesia jadi makin lebih dikenal dunia, khususnya di Timur Tengah,” katanya.
Selain itu, di Dubai nanti, Indonesia membidik wisatawan keluarga dari Timur Tengah yang bisa berlibur dua hingga tiga minggu selama musim panas. Biasanya mereka mengajak seluruh anggota keluarga.

Tahun ini, adalah partisipasi ke-15 Indonesia di acara tersebut. Dan seperti biasanya, Wonderful Indonesia tak ingin absen di pasar turisme terbesar di Jazirah Arab itu.
Di ATM 2017 nanti, kementerian yang diremote Arief Yahya itu akan menggandeng sekitar 50 industri pariwisata meliputi operator tur, restoran, dan hotel. Misi mereka sama. Semua akan menjual produk destinasi pariwisata Indonesia secara terintegrasi kepada calon wisatawan Timur Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar