Sabtu, 27 Mei 2017

Pesta Kesenian Bali Digelar Juni 2017, Ini Pesan Gubernur Bali



Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-39 tahun 2017 akan digelar pada Juni mendatang. Persiapan terus dilakukan agar pesta yang sudah berlangsung lama itu tidak terlihat monoton. 
Dalam rapat pleno di Gedung Wisma Sabha Kantor Gubernur Bali, 26 Mei 2017, Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta kepada panitia agar menghindari kesan monoton dan pasar malam. “Ini kesembilan kalinya saya menyelenggarakan PKB, jangan lagi ada kesan monoton dan pasar malam,” katanya.
Untuk itu ia meminta agar panitia PKB ke-39 secara serius mengatur kualitas penyelenggaraan kali ini. Mantan Kapolda Bali ini menyoroti hampir semua aspek seperti pameran, pengaturan pentas, peralatan, kebersihan dan keamanan. Secara khusus ia mengingatkan agar jangan sampai terjadi kembali musibah seperti tahun lalu yang diakibatkan masalah listrik.
Pastika mengatakan PKB adalah puncak apresiasi Pemprov Bali kepada seluruh seniman Bali untuk menampilkan karya terbaiknya sebagai bagian dari upaya melestarikan budaya Bali yang adiluhung. (bpp/smc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar