Jumat, 12 Mei 2017

British Airways Gratiskan Tiket Anak untuk Enam Rute Terbang




Maskapai asal Inggris, Bristish Airways menggratiskan tiket penerbangan untuk anak-anak pada enam rute penerbangan yang menuju Belfast, Edinburgh, Inverness, Leeds/Bradford, dan Newcastle di Inggris, serta satu penerbangan menuju Billund, Denmark.

Promo tersebut diberikan British Airways selama liburan musim panas demi menyaingi aksi banting harga tiket oleh maskapai low cost carrier (LCC).

Telegraph melaporkan, sistem pemesanan tiket British Airway menuju enam destinasi tersebut secara otomatis menggabungkan pemesanan kursi untuk anak-anak dengan orang tuanya yang memesan tiket.

"Promosi tersebut diaplikasikan untuk keberangkatan penerbangan mulai Juni sampai akhir Oktober 2017," bunyi keterangan dari Bristish Airways, dikutip Jumat (12/5).

Telegraph coba melakukan pemesanan tiket dua penumpang dewasa dan dua orang anak untuk penerbangan 8 Agustus 2017. Total biaya yang ditagihkan untuk penerbangan pergi pulang (pp) adalah 237,6 poundsterling atau sama saja dengan 59,4 poundsterling per penumpang. Angka tersebut menjadikan tarif Bristish Airways tidak berbeda jauh dengan tarif maskapai LCC.

Sementara itu, salah satu maskapai LCC Ryanair menjual satu tiket untuk satu kali perjalanan di hari yang sama di angka 16,99 poundsterling. Sementara total harga tiket untuk dua penumpang dewasa dan dua penumpang anak-anak dibanderol 250,84 poundsterling. (bpp/CNN Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar