Rabu, 29 Maret 2017

Garuda Indonesia-BRI Gelar Garuda Indonesia Travel Fair 2017


PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Maret hingga 5 April 2017. Pelaksanaan GOTF ini melanjutkan sukses pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 dan GOTF 2016.

Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto mengatakan, pelaksanaan GOTF 2017 tersebut juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan untuk memperoleh tiket murah. Khususnya yang bisa dilakukan dengan transaksi online.

"Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, ke depannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital," ujarnya di City Plaza Building, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 29 Maret 2017.

Melalui pelaksanaan GOTF ini, Garuda Indonesia dan BRI menawarkan kesempatan bagi seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia untuk mendapatkan penawaran tiket Garuda Indonesja baik untuk destinasi domestik maupun internasional dengan harga menarik yang secara online melalui website maupun mobile Apps Garuda Indonesia.

"Garuda Indonesia akan mengembangkan pangsa pasar melalui penjualan secara online pada website dan mobile apps Garuda Indonesia. Kiranya sinergi positif antara Garuda Indonesia dan BRI ini tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para penlanggan kedua perusahaan namun juga sekaligus dapat turut serta dalam menstimulasi perkembangan e-commerce di Indonesia," jelas dia.

Melalui GOTF 2017 ini para pelanggan akan medapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. Di samping itu, untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia dan BRI menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik khusus bagi nasabah BRI baik untuk pengguna kartu debit maupun kartu kredit melalui program Regular Time, Happy Hour, Midnight Sale dengan penawaran casback yang dimulai dari Rp500 ribu hingga Rp4 juta. 

Selain itu Bank BRI juga menyediakan berbagai penawaran menarik di 10 destination beyond Bali. Bagi nasabah BRI yang telah menikmati kemudahan dan keuntungan dari pembelian tiket GOTF, Bank BRI menyediakan penawaran menarik seperti program cashbak untuk menginap di hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada pelaksanaan GOTF 2017 ini Garuda Indonesia juga kembali menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti hotel partner di Accor Hotel dan Agoda, package Garuda Indonesia Holiday, travel equipment juga beberapa e-commerce di antaranya Blanja.com, Blibli.com, JD.ID, dan Lazada. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar