Senin, 18 Desember 2017

Grab Layani Wisatawan di Candi Prambanan




Untuk memberi kenyamanan pada Mitra Grab dan pemakai platform aplikasinya, Grab juga terus melakukan pendekatan dengan berbagai pihak untuk meningkatkan layanannya. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan Taman Wisata Candi Prambanan.
“Kami mempunyai Grab Venue yang berada persis di pintu keluar Candi Prambanan. Mitra bisa parkir secara bebas dan lebih nyaman untuk penjemputan penumpang,” ujar Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata saat menggelar Temu Seru Mitra di Monumen Serangan Umum 1 Maret, Ahad (17/12/2017).

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan dalam satu tahun kehadirannya di Kota Gudeg, mitra pengemudilah yang telah membentuk Grab menjadi penyedia layanan transportasi terpercaya di Indonesia.
“Pencapaian ini berhasil terwujud berkat peran serta Yogyakarta dengan 2.000 mitra pengemudi, sebagai salah satu dari 104 kota tempat kami beroperasi,” ujarnya.
Dalam perayanan ini Grab menganugerahkan penghargaan kepada 64 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terbaik di wilayah Yogyakarta.Termasuk dalam penghargaan tersebut adalah hadiah berupa uang tunai, voucher belanja, hotel dan tempat wisata.
Selain mitra pengemudi yang telah menyelesaikan 20 perjalanan pada 11-17 Desember 2017 akan memperoleh satu kupon undian untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit motor. “Kami percaya bahwa mengedepankan taraf hidup mitra pengemudi akan mendorong mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi penumpang Grab,” imbuhnya.
Terkait dengan pertumbuhan bisnis di Yogyakarta, Ridzki tidak mengungkapkan secara pasti, hanya mengatakan pertumbuhan di Yogyakarta tidak berbeda jauh dengan angka nasional. “Growth nasional mencapai 600% per tahun. Kami meyakini Yogyakarta juga tumbuh di kisaran angka tersebut, baik dari sisi mitra maupun pengguna jasa,” ujarnya.(bpp/tnc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar